Tuesday, October 17, 2006

bEsOk MuDiK

hai..met core...daritadi pagi gw cuma nonton princes hour..film favorit gw..trus juga ma chat..tapi slaen tu juga ada job dwonkz..tapi tadi pagi gw di sms ibu..tanya soal gimana pulang nya..wah malah semrawut bgt dech..
gw mpe emosi2 gitu dech..padahal gak sepenuhe ibu gw salah..tapi mank gw nya aja yg terlalu gak bisa ngendaliin emosi gw..tapi herannya gw juga nangis..aneh bgt gak sich??padahal gw yg emosi,tapi gw malah nangis..
ahirnya sore diputusin dech..ibu jadi jemput di Solo..n gw kagak jadi dirimin dwit..tapi yg penting gwe mpe rumah..gw dach kangeeeeenn buanget ma adek gw, ma cowok gw,ma ibu gw..3 bulan hidup di perantauan..hikz....
main topic.. gw mo ngucapin Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin..maafin smua salah gw yg gw sengaja atopun yang gak gw sengaja ya temen2.. trus buat yg tgl 21 mo buka bersama.. gw doain lancar aja dech..moga2 gw bisa dateng..

Friday, October 13, 2006

mY cLaSsMaTeS






Ahirnyaaaa...gw bisa juga uplod slide ini...diatas tuch poto2na temen2 gw..temen sekelas gw..walo gak smoana ada di poto sech..tapi gw dah seneng bgt..ni kenang2 terindah saat2 bsama temen2 gw..uuuuuu...sooooo sweeeeeaaaaatttt

Tuesday, October 10, 2006

10 Okt 06

hai my blogs..wah ternyata gw mank dah nglupain nich blog gw..blog..gw sayang kok ama kamu..kamu kan temen curhat gw juga..sekarang gw gak mo pilih kasih dech,antara kamu n multiply..
o iya..gak terasa yach sekarang dah hari ke 17 puasa bulan Ramadhan..ya ampun..kok waktu berlalu dengan cepata yach..tapi gw tambah seneng bgt..kan gw ahirnya mo ijin ke mentor gw klo mo mudik tgl 18..sebelomna gw sempet bingung mo mudik tgl berapa..mana dwit gw mepet..untung dech gw dikirimi tambahan ma cowok gw..jadi bisa buat mudik ..trus kmaren gw juga smsn ma ibu gw..ngebahas gimana pulanna gw..ahirna ibu gw bilang..klo mo jemput gw di Solo..so..gw gak boroz bgt gtoh..
o iya ..tau gak..berat badan gw turun 2kg..huhuhuhuuu..sedih dech..masa gw kuruz tyuz..tapi gapapa lah..yg penting masih idup.hihihihi..
ni pagi kaya biasa klo lom ada jam ½ 8 gw telp cowok gw..tadi gw coba telp susaaaaah bgt.PSTNna eror.hehehe..trus pas berhasil..ternyata dia masih di kostna Rian alias ambon (mantan gw dulu)..hihhiii.ahirnya gw putusin mo telp 5 mnit lagi..tyuz dah 5 mnit..gw coba telp gak bisa lagi .PSTNna eror..hehehe.ahirna bisa lagi..trus tanya kabar dll.tapi ngomong blom da 3 mnit maz bagus,orang IT di kantor gw datang.yaaa..sial dech..ahirna gw telp cm sebentar..trus toh si Ambon ( Rian ) titip salam wat gw..trus gw bilang salam balik..tapi kan kemaren si Anggit juga titip salam buat gw..lha tdi gw tanya ma cowok gw: lha Anggit gak titip salam juga??cowok gw manggil2 Anggit..tanya mo titip salam wat gw gak..hehehehe.aneh n lutu pokokna..trus gw tanya cowok gw..:si Ambon titip salam wat aku sgala napa sich?? kan sia Ambon disebelahna cowok gw..jadi gw juga bisa denger swarana..cowk gw tanya ke Ambon: kok kw titip salam nopo mbon??Ambon toh terus bilang:aku jik sayang okh ma rina...hwa hwa h wa..aku ketawa dung..trus cowok gw juga bilang: nek Anggit,cahe masih cinta ma kamu..mereka masih sayang ma kamu...
hwa hwa hwa ..pagi2 gini dah ada hiburan..jadi gak ngantuk lagi dech..tapi gw jadi inget..gw kok urusanna slalu ma anak LI2 ya??klas 1 dulu..hihiiiihihihi..wah malah bernostalgila nich gw..tapi gw juga heran koq..masa 1 klas ada 3 ya??tapi yg satu gak mpe jadi cowok gw..alah udahlah..yg berlalu biar berlalu..yg penting kan hub ku dulu tu mank dah terjadi..n mank karena sayang..bukan permainan...
tapi ntar core gw telp lagi ah..hehehehe

Tuesday, October 03, 2006

03 okt 06

hai semua...gw bingung nich..tadi pagi gw tuch smsan ma cowk gw..lha dia tuch tanya ttg Islam..kok orang2 pada rajin ibadah ya klo hari puasa .. gitu.. trus gw jawab aja.. mank kebanyakan tu gitu kok.. tapi mungkin pengetahuan mereka kurang n mereka tarawih hanya untuk formalitas aja...dst...
pokokna gitu dah
trus gw juga sempet bilang klo mereka mungkin kurang pengetahuan..
padahal kan pengetahuan gw juga kurang
trus dia uga tanya arti puasa, tarawih, n Lebaran buat gw..
ya gw jawab aja apa adanya.. seperti yg gw gw kwtahiu..
gak tau dech penjelasan gw tuch bener pa gak..
tapi menurut gw.. gw ngejelasinnya sesuai apa yg pnah gw terima dari guru ngaji gw..
ato lewat kajian2 gitu dech..
btw.. seandenya klo dia ada acara remaja di gereja n dia ngajak gw.. gw ikut gak ya???
gw bingung nich??? coz jujur, dari dulu gw tuch tertarik pengen masuk ke gereja..
gak tau dech napa..
tapi di laen pihak..sekarang gw lagi ngebet2nya pengen ibadah..pengen puasa gw lancar gak sepeti puasa gw tahun2 sebelumnya..
pasti temen2 pada nyuruh gw gak ikut.. tapi..............
ya gak tau dech..lihat aja ntar gimana..

oiya pagi ini mpe kantor gw langsung buka blog..trus absen di blog temen gw si MARDONG alias si Mardi alias si leomardixxx.. alias Sondong.. si lutu .. heheheheeeee... dia tu pengen gw masukin dia ke blog gw.. padahal kmaren dah gw masukin loh.. tapi paling dia kagak tao..
oiya dia tuch orange unix.. lutu.. pemalu yg bahasa inggrisna isinan tu loh.. klo pada mo tau ya.. dia tuch suka bgt ma cewek yg berkerudung.. tapi gak tao dech sekarang masih gitu gak.. soalna gw sekarang kan gak pnah ketemu dia lagi..beda tempat magang gtoh..dia tuch salah satu dari temen2 gw yg inux n nyenengin.. gw kasih tao ya.. klo loe cewek,ketemu dia.. lihatin aja dia truzzz ntar kan dia salah tingkah sendiri...hihihiiiii... pokokna lutu bgt dech.. dulu klo di scul gw sering diajak si Dian, alias cah cilik buat ngelihatin tuch si Mardong.. soalna kan lutu bgt...heheheheheheheheeeee...
udah ah tu aja......

Monday, October 02, 2006

Liburan Hari Minggu

Hai semua..gw mo cerita nich..
hari sabtu kemaren gw nginep dirumah mbak kost gw..
Rumahnya di Ambulu.. rencananya gw hari minggu pagi mo di ajak ke pantai Watu Ulo..
wuah rumahnya jauuuuuh bgt.. kira2 dari rumahku mpe Ungaran..
bayangin aja..jauh gak sechhh??? kira2x 30 km lebih gitu loh dari kost gw..
kami berangkat jam 5an sore, n mpe rumah nya jam 6 lebih..
jalane toh berdebu...hiiiiiii... polusi bgt dech..
paginya jam ½ 6 gw berangkat ke pante Watu Ulo...
kira2 5km dari rumah mbak sulis..
tapi toh diperjalanan, gw inget Crhistianto tyuz..
coz malemnya gw ngimpiin dia..
perasaan gw ada dik kuburannya..
di mimpi gw, gw dikuburan sama ana, dian , farah, n ipeh..
tapi pas di kuburan.. perasaan gw tuh bicara sama si Chris..
tapi yg laen pada gak denger..
Chris bilang: "Rin, kerep kerep rene..resik'i kuburan iki.."
gw: " iya2..ki lagi tak resik'i kan ..,wis ya tenang wae.. bar iki tak doake kok.."
Chris : " yo wis.. turnuwun yo Rin.."
tau gak sich gimana perasaanku waktu itu.. gw langsung bangun..
tapi gw masih gak bisa tenang..
ni sepercik kisah gw waktu ngimpiin Chris.. temen gw klas 1 STM dulu..
trus ni cerita gw di Pante Watu Ulo..
diperjalana..gw nglihat pemandangan..
sebenere indah bgt..tapi waktu itu masih kabut..
soalna musim kemarau gitu..
tapi Ya Tuhan.. masa puasa2 gini banyak yg pacaran..
pas mpe di Pantenya gw malah takut
soalna ombaknya gede bgt
lagian rame bgt..anak muda gitu..
pada pacaran gitu..
trus gw diajak mbak sulis ke pante yg lebih sepi tapi gak kalah bagusna
tapi gw lupa namanya..tapi tu juga masih termasuk Pante Watu Ulo kok..
disana mbak sulis cuma ngejaga motor..
n gw jalan2 sendiri..menikmati pemandangan..
ma fto2 sendiri..hehehe...
wah.. gw bisanya cuma ngrepotin yach!!!
setelah puas nikmatin pemandangan n foto2 ahirnya gw pulang
mpe rumah jam ½ 8 nan
mpe rumah gw gak ngapa2in..
cuma baca komik..trus nonton tv dech..
jam 2an gw pulang ke kost..
itu cerita gw..
tapi gw masih gak tenang ma Chris nich..semalem gw juga ngimpiin dia lagi..
tapi gw dah bertekad ntar klo dah pulang gw bakalan ngunjungin dia..
smoga temen2 juga gitu..
CHRIS... gw bakaln datang.. tu janji gw..

About Me

  • I'm tea_wee
  • From Ch3mAraNk, Indonesia
  • gw cewek yang simple...kadang pengen feminim tapi kadang juga males feminim..gw sosok cewek yang gak bisa ditebak..gw pengen hidup simple..tapi gak tau dech pandangan orang ke gw kaya apa..
My profile

clock

friends

shout box